Yakin ataupun tak, faktanya bentuk lipstik yang sering di gunakan dapat mencerminkan kepribadian Kamu, lho. Dikutip dari Nowtolove, Hari rabu (17/05/2017), bentuk lipstik yang sudah di gunakan dapat menceritakan banyak hal perkara kepribadian seseorang.

Walau ini bukan ilmu pasti, berbagai bentuk lipstik dipetakan kedalam beberapa bagian yang di kaitkan dengan jenis kepribadian. Mari, intip bentuk lipstik Kamu kini.
Klasik

Orang-orang ber tipe lipstik klasik di kaitkan dengan kepribadiannya yang pemalu serta tak mempunyai banyak teman, akan namun mempunyai sahabat sejati yang setia.

Lancip
Bentuk lipstik yang lancip indikasi menggambarkan seseorang yang cukup mencintai kehidupan, serta suka meluangkan waktu untuk yoga ataupun meditasi. Kamu pun juga di anggap sedikit misterius untuk para lelaki, serta mempunyai rasa penasaran yang cukup tinggi.

Datar
Bila bentuk lipstik datar, Kamu yaitu orang yang sering mempunyai perselisihan dengan beberapa pihak. Kamu pun juga cukup berhati-hati dengan penampilan, serta seringkali memerlukan persetujuan orang-orang terdekat saat memutuskan sesuatu yang berhubungan pada perubahan hidup.

Bersudut
Kalau mempunyai lipstik dengan bentuk sudut, Kamu termasuk orang yang berenergi, suka menceritakan, doyan berbicara, menyukai perhatian serta mempunyai pandangan yang positif dalam hidup. Kamu pun juga mudah jatuh cinta serta cukup membenci ketelitian.

Diagonal
Kamu yaitu orang yang argumentatif serta berpendirian teguh. Hingga membuat Kamu cuma hendak berhubungan serta berteman dengan orang-orang yang dinginkan saja.

Cekung
Kamu cocok di jadikan menjadi teman curhat serta bertukar pikiran. Karakter yang hangat membuat Kamu mudah mendapat teman baru.

Bulat
Apabila ujung lipstik Kamu berbentuk bulat, menandakan Kamu di sukai banyak orang sebab kebaikan hati yang Kamu miliki. Kamu pun juga seringkali siap menolong serta bisa diandalkan oleh kerabat serta kawasan sekitar.

Cermin Kepribadian Seseorang Bisa Di lihat dari Bentuk Lipstik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *