CLEANSING oil sekarang menjadi product perawatan wajah yang cukup terkenal. Bagaimana tak, cleansing oil di anggap mempunyai kemampuan membersihkan kulit secara penuh.

Jenis pembersih ini pun juga dapat menghilangkan make-up setebal apapun hingga tuntas, tanpa mengeringkan kulit ataupun mengakibatkan iritasi. Cleansing oil bisa melembapkan kulit wajah dibanding product pembersih wajah yang lain.

Hal ini sebab cleansing oil tak mempunyai kandungan zat bernama surfaktan. Di mana surfaktan ataupun pengantar busa lazimnya ada pada deterjen yang bisa menyakiti kulit.

“Cleansing oil mempunyai kandungan bahan yang menghidrasi dan juga menenangkan, hingga lebih efektif dan juga tak menimbulkan iritasi dibanding beberapa pembersih tradisional yang lain,” kata dermatolog Joshua Zeichner, seperti dilansir Self, Hari kamis (18/5/2017).

Zeichner pun juga mengungkapkan cleansing oil tak akan membuat kulit wajah menjadi berminyak ataupun terasa berat. Cleansing oil akan dapat menyerap minyak, yang berarti product cleansing oil bisa lebih efektif menghapus kotoran dan juga membuat wajah menjadi lebih bersih.

Cleansing Oil, Produk Pembersih Paling Efektif Menurut Dokter Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *