CUPERTINO – Salah 1 dari fitur unik iPhone 7 Plus yaitu setup dual-camera yang dimilikinya dibagian belakang. Camera itu dapat membuat efek objek yang cukup baik.

Sayangnya, laporan baru berkata bahwa camera iPhone 7 Plus sekarang sedang bermasalah. Berdasarkan sebuah posting-an di Reddit oleh Teryakiwok, pemakai menemukan gambar hitam tiap kali membuka aplikasi camera.

“Saya membuka aplikasi camera hanya untuk menemukan preview dari gambar hitam, kadang-kadang saya dapat mendapat gambar tapi itu berwarna hijau ataupun ungu dan juga pernah disertai dengan screen menyebutkan ‘iPhone Darurat perlu untuk didinginkan’ saat handset hanya sedikit hangat,” tulis dia.

Sayangnya, ini lebih tampak bukan masalah gadget lunak dan juga mungkin masalah hardware. Kalau Kamu mengalami masalah serupa, kelihatannya Kamu mesti mengembalikan ponsel pada Apple dan juga mengharap gadget baru baru.

“Saya telah mencoba hard reset dan juga reset factory dan juga masih tak berhasil, tapi saya telah menghubungi pemakai lain dengan masalah yang sama dan juga Apple perlu mengganti ponsel mereka sebab ‘kesalahan hardware’. Jadi kalau Kamu bertemu dengan masalah sama kembalikanlah untuk mendapat alternatif,” lanjut posting-an itu.

Kamera iPhone 7 Plus Dilaporkan Sekarat
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *