Jakarta Siapa yang tahu ternyata alat makeup sempurna ada di dapur Kamu. Ya, sendok di anggap menjadi alat yang ter-baik, termudah dan juga termurah menolong riasan Kamu terlihat sempurna.

Sendok makan sudah di gunakan menjadi alat rias selama berabad-abad, sebab di percaya bisa membagikan hasil yang ter-baik. Seperti yang dikutip dari Boldsky, Hari selasa (16/5/2017) para pakar menyarankan bahwa Kamu mesti memilih sendok perak sebab perak tak mempunyai reaksi saat makeup di tambahkan ke dalamnya. Perak tak akan meninggalkan efek samping seperti misal ruam dan juga alergi pada kulit.

1. Mengeriting bulu mata

Gunakan sendok dengan arah horisontal hingga tepi cembung sendok di tempatkan dibawah sisi atas bulu mata. Saat bulu mata bertumpu di sendok, tekan bulu mata di sendok memanfaatkan jempol. Trik kecil ini akan menolong Kamu mendapat bulu mata yang ikal alami.

2. Menerapkan Eyeliner

Menerapkan eyeliner tanpa tercoreng dengan memanfaatkan sendok. Tempatkan sendok dibawah kelopak mata sedikit dan juga mulailah menggunakan eyeliner seperti biasa. Sendok bertindak menjadi penghalang dan juga menahan eyeliner jatuh pada bulu mata.

3. Menyembuhkan jerawat

Bermasalah dengan jerawat membandel? Untuk menyingkirkan jerawat itu, tekan sisi bagian cekungan dari sendok diatas jerawat selama 3 detik. Kemudian beri sedikit tekanan pada wilayah yang berjerawat.

4. Menyingkirkan lingkaran hitam dibawah mata

Coba letakkan sendok dingin dibawah mata untuk meningkatkan sirkulasi darah dan juga menolong menyingkirkan lingkaran hitam.

5. Menghindari maskara yang berantakan

Menutupi kelopak mata dengan menggunakan sendok sambil menerapkan maskara akan menolong eyeshadow tetap utuh dan menahan maskara berantakan.

6. Foundation

Bahkan setelah menerapkan foundation Kamu dapat memanfaatkan sendok untuk menutupi kerutan yang halus pada wajah. Pijat area wajah yang ada kerutan halus diatas sendok yang tertimpa foundation.

Manfaat Ajaib Sendok untuk Memakai Makeup
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *