MERAWAT anak kembar hampir kayak merawat anak pada umumnya. Cuma saja, Kamu membutuhkan tenaga dan juga waktu ekstra untuk mengurus 2 bayi sekaligus.

Walau demikian, tetap ada beberapa hal yang mesti Kamu pertimbangkan ketika mengurus anak kembar. Dikutip dari Allwomenstalk, Hari selasa (15/5/2017), inilah beberapa hal yang mesti dipertimbangkan ketika merawat anak kembar:

Nama tidak perlu mirip

Banyak orang menamai anak kembarnya dengan sebutan yang mirip. Terkadang cuma dibedakan 1 huruf vokal saja. Padahal, walau berwajah mirip, Kamu tidak perlu menamai anak menggunakan nama yang mirip. Sebab mereka pun juga mempunyai perbedaan dalam diri mereka sendiri.

Masukkan di kelas bertentangan

Kamu pun juga tidak perlu menyematkan mereka ke kelas ataupun kursus yang sama. Biarkanlah mereka memilih sendiri apa saja yang dia mau. Menyematkan anak kembar ke kelas secara terpisah membuat mereka jadi lebih mudah berkembang dan juga tak dibawah bayang-bayang menjadi anak kembar.

Baju tidak perlu sama

Untuk urusan pakaian, Kamu pun tidak mesti menyamakan model dan juga motifnya. Termasuk menyamakan motif di pakaian untuk anak kembar bertentangan kelamin. Ingat, baju ber warna yang sama pun telah lebih dari cukup untuk anak kembar.

Moms, Punya Anak Kembar Tak Harus Sama Ya Nama dan Bajunya!
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *