Jakarta Di tengah perkembangan technology yang semakin menggila ini, WiFi telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Bahkan sebuah studi baru menyebutkan bahwa wifi mengalahkan kebutuhan seks.

Studi ini melibatkan dari 1.700 responden yang bekerja di benua Eropa dan juga Amerika Serikat terkait dengan kebiasaan konektivitas mereka. Peneliti membagikan nilai 1 hingga 4 untuk memilih seberapa besar pentingnya wifi untuk responden.

Sebesar 40,2 % responden memilih wifi, 36,6 % memilih seks, dan juga 14,3 % memilih cokelat, dan juga 8,9 % memilih alkohol.

“Wifi tidak hanya sebatas alat yang terkenal, wifi sudah melampaui kebutuhan yang cukup erat dengan manusia bahkan ia di anggap lebih terpenting dari pada seks, alkohol, dan juga cokelat yang tetap banyak diminati orang tahun lalu,” jelas peneliti Pat Hume, Chief of Commercial Officer iPass.

Peneliti menyimpulkan, wifi memberi akibat besar dalam kehidupan manusia, dibandingkan seks. Konektivitas media online ini di nilai positif untuk 3 perempat responden yang berkata, kelas hidup mereka meninggi akibat adanya wifi dilansir dari My Republica, Kamis.

Orang Sekarang Lebih Pilih WiFi Dibanding Seks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *