Kembar identik Rowan dan juga Blake semenjak dalam kandungan telah bergandeng tangan supaya masih bertahan hidup. Mereka dapat bergandeng tangan sebab ketika tetap dalam kandungan berada dalam 1 kantung ataupun plasenta.

Kondisi yang dinamakan kembar mono amniotic-mono chorionic ini telah membuat kedua bayi ada dalam 1 plasenta yang sama. Sang bunda, yang bernama Hayley Lampshire (27) mengungkapkan kalau dokternya berpesan bahwa kondisi ini mempunyai resiko tali pusat dapat kusut, kelaparan, ataupun bahkan mencekik 1 sama lain.

1-satunya cara supaya si kembar dapat bertahan hidup ketika itu apabila mereka tak banyak gerak seperti mengutip Mirror, Hari selasa.

“Saya dan juga suamiku amat murung saat tahu anak-anakku dalam bahaya. Sebab mereka berada dalam plasenta yang sama, dan tali pusat dapat kusut kalau mereka berkecimpung. Hal ini dapat mengurangi pasokan oksigen dan pasokan makanan,” terang Hayley.

Harapan Hayley terwujud. Ketika melaksanakan USG, dia dapat melihat kedua putranya yang saling berpelukan. Bahkan nampak tampak sedang bergandengan tangan.  

Saling Menguatkan, Bayi Kembar Ini Bergandengan Sejak di Rahim
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *