Jakarta – Supaya memperluas pasar di Indonesia, TCL merilis gadget baru. Mengusung technology Ultra High Definition (UHD), televisi itu di banderol dengan biaya terjangkau. Berapa?
Televisi UHD itu bernama TCL P2 Ultra HD. Mengusung sistem operasi Android versi 5.1.1 dengan ukuran 43 inch dan juga resolusi 3840 x 2160 pixels. Supaya menyesuaikan pasar Indonesia, televisi ini hadir kedalam balutan warna metalik. Selain itu bodinya juga di buat cukup ramping.

“Rakyat kami kini lebih doyan televisi yang slim, sebab itu P2 UHD ini ketebalannya cuma 5.5 cm. Supaya lebih tampak premi, saya tampilkan dalam warna metalik dan emas,” kata Ayip Bayu Satrio, Asisten Manager of Marketing Departemen TCI Indonesia ketika peluncuran di Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Kian melengkapi televisi ini, TCL memperkenalkan sejumlah fitur. Ada technology HDR untuk menampilkan gambar jadi lebih natural dan juga kaya warna. Lalu ada app Go Live yang menyuguhkan beberapa film dan juga 200 siaran televisi dari beragam negara.

TCL Rilis Smart TV UHD Ramah Kantong
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *