LADIES, Natal telah di depan mata, selain menghiasi pohon Natal yang ada di rumah, sudahkah Kamu mempersiapkan diri untuk mengenalkan sang kekasih pada keluarga? Jangan lupa untuk siapkan yang 1 ini ya.

Ketika hendak mengenalkan pacar ke keluarga di hari Natal, Psikologh Klinis, Veronica Adesla, memberi beberapa tip untuk bisa memuluskan jalan hubungan yang menuju pelaminan. Paling tak bisa lampu hijau dari orangtua dahulu.

“Ajak pacar datang ketika acara makan bersama keluarga ataupun ketika keluarga melaksanakan acara sosial di hari Natal. Biarkanlah dia memainkan kiprahnya untuk dapat diterima,” jelas Veronica pada Okezone, belum lama ini.

Dengan membisikkan pacar untuk peka terhadap kawasan sekitar keluarga itu berarti memperingatkan dia mengenai bagaimana bersikap ramah serta membuka diri terhadap keluarga.

“Katakan pada kekasih untuk inisiatif menolong apa yang dapat dibantu. Sebab, ketika perayaan Natal pasti sibuk. Bantuan bentuk apa pun pasti diperlukan,” sambungnya.

Psikolog tamatan Univeritas Tarumanegara ini juga menambahkan, beri saran pada kekasih untuk menjadi pendengar yang baik ketika keluarga sedang berkumpul serta berbincang. Walau tak doyan topiknya namun cobalah sabar serta menunjukan minat.

Waktu Tepat Mengenalkan Pacar saat Natal Bersama Keluarga
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *